And you are number

Senin, 15 November 2010

Koleksi Baju Lokal


Bukannya mau mamer ya, tapi entah kenapa gue seneng banget sama 8 baju buatan lokal ini. dan masing masing punya cerita cerita seru sebelum mendapatkannya. well here i go...

mmm, kaos final attack ini mungkin bukan kaos jarang, tapi kaosnya cukup berkesan, pertama kenal joneh di rockafella tahun 2003/2004, dan ketemu lagi tahun 2008 di velvet setelah gue kuliah di luar pulau jawa. joneh ngasih baju ini entah kenapa. emang sizenya medium dan gk muat sama gue, tapi gue seneng punya kaos ini. klo kaos FA crew itu klo gak salah yang design itu dodskai, siapa dia? coba cek blog nya. dibuat untuk hardfest 2009.



yang ketiga, kaos H2R, sebuah band kebanggaan kota medan, tukul dan jenggod jadi pentolannya, mungkin ini kaos pertama dari H2R, oiya mungkin pada penasaran sama arti h2r itu ya? artinya Habis Hari Raya, karena band ini terbentuk setelah hari raya umat muslim, lebaran. band oldskool punk hc ini terinfluence sama black flag, minor threat jadi ya kira kira bisa dong bayangin gmn musiknya.





This Heart, band HC yogyakarta. gue beli kaos ini pas hardfest berapa ya? yang di stardust hardfest berapa sih dodskai? gue beli dari rudi, seneng sama design ripoff joy division. bajunya cuman 1 kali gue pake, sayang



Braveheart baju band lokal yang paling banyak gue punya. entah kenapa, tapi ya gitu. dari yang friends itu beli sama denny what we think, braveheart rip off new era logo design by regi regani, dan the latest baju tour java, singa photobox gue sendiri yang design hehehe...









yang terakhir adalah baju martyr, ini band medan favorit gue setelah h2R, gue beli sama yagi di hardfest 2009, mereka berkesempatan main di jakarta. band yang sangat sangat bagus dan berattitude. coba cek aja lagu lagu martyr di myspace mereka : martyr




well, sebuah koleksi akan berharga pada waktu yang tepat. mudah mudahan kaos kaos ini bisa jadi kenangan dan bisa dipakai sama anak cucu gue nantinya :p


regards,
Yudha

1 komentar: