And you are number

Selasa, 13 Oktober 2009

MIyabi, amateur porn star



Miyabi,

Adalah cewek jepang yang lahir tahun 1986 membuat orang indonesia jadi geger. Kenapa? karena dia porn star. Hampir dari semua kalangan pro dan kontra akan kedatangannya, saya? tentu saya pro. I bet everybody has saw the movie.

Tujuan miyabi datang ke jakarta adalah membuat film asuhan dari rumah produksi MAXIMA, genre film MENCULIK MIYABI adalah komedi, ide cerita dibuat oleh raditya (kambing jantan).

Trus kenapa banyak organisasi/personal yang heboh? ya karena pola piir mereka masih 'she is a porn star! itu akan membuat indonesia menjadi kotor." Well fuck that i said, Dia bebas mau pergi dan datang ke mana aja dengan tujuan apa aja.
Tadi saya liat di infotaiment WALI band, menolak keras kalo miyabi akan datang ke jakarta. katanya WALI akan jadi yang paling depan di barisan demontrasi! hahahaha.. kita liat aja nanti.

Saya pribadi enggak terlalu exited pas nonton film bokepnya miyabi, karena menurut saya amatir banget, baik dari gaya maupun ekspresinya yang monoton. LEbih oke asia careera atau naughty america sekalian.

Saya kasian ngeliat ormas/ormas keagamaan/sosial yang demo. Panas-panas, demo bintang panas. Heyy... wake up! dia mahluk bumi lho, sering berbuat dosa, sama seperti kalian yang berbuat dosa. Sama aja toh, jangan 'suci' banget deh om om. Paling salah satu dari kalian juga ada yang pernah nonton miyabi goes to school #1.

Its my mind, my blog and my word. Go fukk your self if you dont like and go make a blog will ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar