And you are number

Selasa, 27 Oktober 2009

Story Life makes Good.

Everybody have their own Life story, Job Story, Love Story and Other kind story. Good times,
bad times, sad ending, happy ending and other kind of that we all have been thourgh in our
life.

Gue mau ceritain some of my good and bad times story, sad & Happy story. Terutama Lovelife.
Lately gue enggak ngumpul sama hommie gue (anggora brotherhood). Karena 1 gue sibuk, 2 gue
lg deket sm cewe yang sekarang ngebuat gue jadi bisa berpikir jernih tentang suatu hubungan
dewasa.

Sebut aja namanya pipi, seorang cewe yang gue enggak pernah sangka klo dia adalah seorang
yang sangat indah. Umurnya emang dibawah gue 3 tahun, skrg gue 25 tahun. Sampai hari ini gue
kenal pipi hampir 3 minggu. Tapi pas gue jalan hari ke 6 sama dia, koq gue ngerasa gue kenal
dia udah lama. Pipi kuliah di daerah elit jakarta selatan.

Ok, tadi cerita singkat ttg pipi. 1 sisi gue dan dia sangat berbeda. i dont drink, drunk,
smoke and dont eat meat. And she's opposite me, she drink, smoke bad and eat meat. Tapi itu
gk masalah, karena its a attitude of human. Dan yang paling berat adalah perbedaan keyakinan
gue dan dia. gue emang gk sempet pacaran sama dia, tapi kita sudah seperti pacaran. Gue
dapet pelajaran yang berharga; Love doesnt always have to own each other, love is happiness
and knowing each other as somebody.

Skrg Worklife, perusahaan tempat gue bekerja lagi ketar ketir karena ada suatu kasus, emang
meresahkan tapi gue berusaha tenang aja. gue banyak mendapat pelajaran disini selama hampir
2 tahun kerja, tadinya yang gue cuman denger dr almarhum bokap gue ttg dunia kerja gue,
sekarang gue udah bisa ceritain ke orang orang tentang gambar, kamera, cara ngebrief, field
work dan lain lain. Gue kenal banyak orang hebat, dari sineas, script writter, bastard,
biatch, director dan semua elemet dunia broadcast. One thing that i learn is : Never stop
learn, ask and try. Share all the thing u know and u dont know and it will me us/you better
man.

Banyak banget yang kita dan semua terutama gue tentang hidup ini. Lagu naif yang hidup ini
indah, lagu wonderful world dari louie armstrong juga adalah soundtrack yang tepat untuk hidup ini.

We never know what happen with us in 5 minutes, 5 hour, 5 days or 5 year later. Jatuh bangun itu siapa aja pasti akan ngerasain.
Just walk in the rite spot, never stop learning, and have good times.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar