And you are number

Minggu, 15 Maret 2009

BUAT KALIAN YANG TELAH MENJUAL HARGA DIRI

Pada saat aku melihat mereka yang penuh intisari semiotika hidup sehat, sangatlah
mengiyakan untuk mempelajarinya. Pengetahuan akan makna dalam kalian dan attitude indah untuk dilihat menyenangkan.

Pada saat aku melihat ketakutan dan kelelahan kalian yang menghantui kehidupan yang seperti berada dibalik jeruji. Berada pada jaman 'HARUS GAUL', kontol kalian semua. Persetan dengan jaman itu. Dimana Oksigen sudah menjadi kotor karna pengaruh 'COOL MUST DRUNK' yang menjadi dominasi pikiran tengik kalian. Punya otak untuk berfikir jelas? Harga diri bersifat selamanya dan harus mempertahankan benteng yang membuat kita berbeda dengan individu tai kucing - tai kucing yang lain. Memukul palu dan mengenakan ke kepala kalian sendiri sangat cocok untuk mengambarkan itu semua. Pada saat umur kalian bertambah seperti umur pada botol alkohol yang kalian minum, akan menyebabkan puritan pada diri kalian sendiri. Radikal dan pasti adalah aku, Mengikuti jaman dan berada di daun kelor adalah kalian para pengaku-pengaku radikal jaman ini. Meminjam istilah bedebah-bedebah yang menyerukan kebenaran pada kecepatan musik, anak jaman anak anjing, sepertinya sangat indah mendedikasikan tulisan ini.

Adalah kalian yang sudah menuhankan tembakau, alkohol dan mesin yang membuat kalian tersenyum yang menurut aku persetan dengan hal liberal konferhensi itu semua.

Tidak ada yang sakral dalam menjalani hidup kecuali menjilat ludah kalian sendiri. Silahkan mengagungkan motivasi kalian dulu. Tujuan kalian yang lebih keren dari pada ahmad dhani.

Silahkan menjadi mayoritas yang fasist diantara hutan-hutan mainstream yang hanya akan menunggu sesuatu yang baru.

Tapi berjanji pada diri kalian sendiri, jangan lari terbirit-birit sambil menenteng buah zakar kalian setelah membaca tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar