And you are number

Minggu, 15 Maret 2009

Si Dia Yang Hipokrit

Adalah si dia yang membuat saya kembali menulis blog ini di warnet perpustakaan.. dan adalah

dosen pembimbing saya yang membuat saya jadi males di kampus dan mau menulis blog ini. Dalam blog

ini saya hanya just kidding, just for laugh, tidak ada motivasi melecehkan siapa aja.. tapi saya

berbicara realitas yang terjadi.

Saya lupa tanggal berapa kejadiannya, tapi lebih kurang tanggal 19 bulan mei deh, malem2 gitu.

jadi si dia, sebut saja A (walau sebenarnya bukan A karna seperti yang sudah saya tulis diatas,

saya tidak akan melecehkan dengan memberi inisial asli), dia seorang wanita cukup berumur dengan

rambut panjang terurai dan bola mata yang manis. dia menelepon saya malam2 dengan intonasi sedih,

galau dan najis.

kira2 seperti ini :

A: yuuuuudddhhaaaaaa......aa..

Saya : iya, (sambil berpikir ini siapa?)

A: kamuuu dimaannaaaa??

saya : (oh kamu toh A) lg di toko temen, knp A?

A: aakkuu seediihhh... nantii boleehh nelepn kamuu??

Saya : (dengan suara malas) yaudah, ntr jam 10 tlp aku aja.

A : yauudahh.. kamu hati2 yahh..

Saya : iyaa (dengan suuara tambah malassss.. hehehe)

sesudah itu saya berpikir sejenak, kenapa si A ya? apa karna si B? ah udah lah, gak penting bgt

GTL (alias gitu loch, anjing! kenapa harus pake CH!! kan bisa LOH aja gitu LOH! hehehe..)

trus saya lupakan pikiran saya td, dan saya ngegosip sm temen2 saya di tokonnya. gk lama setelah

itu toko mau tutup, trus tmn2 saya ngajak makan lomal alias lontong malam (koq lontong malam2 y?)

di daerah SB. Trus kita naik motor menuju lokasi, trus sebelum nyampe sana saya seperti melihat

si A di seberang jalan, trus.. setelah kita muter, (lomalnya di sebelah kanan, td kita naik motor

lewat kiri. ngerti?) kita nyampe di lomalnya, trus gueess what dong, si A baru nyampe sm cowonya

yg 'lutchuu' itu. dan saya hanya trsenyum manis dan tersipu seperti kucing persianya putri di

yogya.. hahahahaha... bisa aja kamu A.

dan saya langung bernyanyi, "sandiwarakah selama ini..." heheheeh.. trus kan saya mesen

makan tuh, nasi uduk pake perkedel del del.. enak bgt lohh... hehee.. trus saya liatin si A, trus

si cmn bisa nunduk kaya pembokat di pergokin majikan lagi kencan sama satpam sebelah.. heheheeh..

saya tersenyum lagi. lalu saya pulang dan menunggu tlp si A, dan si A tidak menelopon saya.

(heheeh.. yaiiiaaallaahhh...) lalu saya tidur, eh sebelum tidur berdoa dulu deng. hehehe.. eits,

jgn kira udah abis ceritanya. masih lanjut nih.

kamu2 pernah dengar istilah hipokrit? itu loh hidup politik parit. hheheeh.. enggak deng, becanda

saya. hipokrit itu munafik (silakan buka www.sinarharapan.co.id/hiburan/budaya/
jadi orang2 yang ngomong beda di mulut beda di kenyataan. saya pernah jadi orang munafik, bilang

gak ngeroko sama mamah, tp dibelakang mamah ngerooko, tp itu dulu. people change right.

>ok, kita kembali ke si A lagi. pada saat malam hari bulan mei, akhir bulan deh kayanya. si A

nelepon saya jm 1 pagi. percakapannya lebih kurang seperti ini :

A : yudha dimana? (masih dong dengan suara galau najong..)

Saya : di daerah JN, makan. kenapa A?

A : gk papa2, nanya aja. kamu koq blm plg?

saya : blm, lg sm tmn2 nih. eh koq td km gk dtg ke acara? tumben biasa absen?

A: aku di kampung ni (suaranya udah jadi biasa tp masih najong). td rame ya? si kawan main?

Saya : main lah, tumben kamu gk ngeliatin. hihihihhi...

A: ah biarin aj, udah putus aku..

Saya : oiya? (dengan curiga) yakin kamu? knp klo boleh tau?

A : iya, udah gk cocok aja. trus dia udah dpt yg baru. dia bla.. bla.. bla.. (cerita gk aku

gubris gitu)

Saya : (udah gk cocok mobilnya maksud lo??!) ohhhh.... kasian kamu ya!

A : iya, cariin aku cwo lah..

saya : ada nih, anak FK UI. mau? lucuu lohh..

A : siapa? mau lahh..

Saya : (dasar luh matre) yaudah ntr aku kenalin, eh ntr tlp aku lg bisa? lg di jln ni. udah mau

plg.

A: ohiya, yaudah km hati2 ya..

Saya : iyaaa.. deeee...

END OF CONVERSATION

">saya tidak berpikiran aneh2, cmn ngantuk aja pada malem itu. trus kira2 seminggu setelah dia

nlp, saya dateng ke acara launcing apa gitu.. trus si mantanya itu (katanya) main disana, jd mau

liat gitu kan, trus guess what dong. Si A lagi pelukan, gandengan dan senyum2 bersama di cowonya

itu..

ya amplopp.. tuhan maha besar... saya hanya bisa tersenyum tersipu melihat kebahagiaan mereka. gk

tau mereka balik lg, gk tau lg horny aja. i dont give a fukk dong, saya lg sama cewe saya juga.

so fukk you guys.

ok, dari wacana dan pengalaman saya. kamu2 bisa melihat dan pasti pernah merasakan being part of

hipocrit or have a friend with it on it. yah, saya mah hanya bisa tersenyum melihat dan membaca2

artikel ttg hal2 seperti ini. seperti tmn saya tria yang menulis ttg temannya yang anti KFC, anti

ayam KFC dan lain2 tp teteup makan ayam di t4 lain. sama aja dong! just another hipocrit story

that make our life more colourfull. yah, seperti pada film trainspotting di cewe berkata dalam 1

way monologuenya :

THE WORLD CHANGE, PEOPLE CHANGE, EVEN DRUGS ARE CHANGING, WE CAN ONLY SEE AND MAKE A CHANGES.

stop being hipocrit and being closed minded. just be you!

terima kasih atas waktunya untuk ngebaca blog saya ini.

takecare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar