And you are number

Minggu, 15 Maret 2009

HANGER OHH HANGER..

ada 1 cerita sewaktu kemaren sore, sewaktu gw pgn ngeretur duit di salah satu distro terkemuka di kota ini. percakapannya gini :

yudha : kak, aq mau ngeretur barang2 aq..

owner : loh kenapa?

yudha : iya aq mau pulang kampung, jadi aq bawa ksana skalian mau di produksi ulang

owner : yauda kk beli aja, gmn? 35?

yudha : aduh.. 38 deh..

owner : 35!!

yudha : 38!!

owner : 35!!

yudha : 38!!

owner : 35!!

yudha : 38!!

owner : 35!!

yudha : 38!!

sampai saya mengopi paste yang terakhir..

owner : yaudah 38

yudha : ....

trus saya lupa klo barang yg mau saya retur itu saya udah janjiin sama tmn saya duluan..

lalu saya berfikir, janji harus ditepati. yo wes terjadi percakapan seperti ini..

yudha : kak, gini aja deh (saya menerangkan cerita sayaa seperti dia atas)

owner : loh koq gitu, koq kamu plin plan (dengan nada sedikit emosi)

yudha : iya maf kak, aq udah janji duluan (dengan nada orang jawa keraton puasa)

owner : loh gak bisa gitu dong, gara2 kamu nitip barang disini, kk beli hanger baru nih..

yudha : (sebenarnya saya mau ketawa tp krn menghormati dia yang sedang sedikit emosi, saya berkata ) : loh, bukannya itu konsekuensi seorang penjual, klo barang aq gk dipajang pasti ada yang lain dong di pajang? ( masih dengan nada orang jawa keraton puasa)

owner : loh gk bisa seenaknya gitu dong.. kita ngomong diluar

yudha : iya emang klo blm sebulan kak, tp kan aq udah 1 bln, td aq juga udah cerita sm bang x (pacar owner)

owner : knp gak di toko lain aja kamu retur?

yudha : toko lain tgl 10, sedangkan aq pulang sblm tgl 10.

owner + pacar : (menekan saya habis2an, dengan nada emosi.. bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..

yudha : iya tp kan hanger bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla..bla.. (dengan nada orang jawa keraton puasa)

owner + pacar : jadi skrg maunya gmn? mau ato gak?

yudha : (akhirnyaaa..) enggak.

owner + pacar masuk k toko, mempersiapkan uang penjualan dan mengambil barang titipan saya,

sebelum pulang saya sempet bilang, makasih ya kak...

tp dia cemberut saja.. hahahahahaha...

ini kisah nyata yang saya alami, pd tgl 5 okt 2006.. hahahahaha...

yang jadi masalah hanger lho... hiihihihhihihi

menurut kamu gmn??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar