And you are number

Minggu, 15 Maret 2009

Cerita di perempatan lampu merah pondok indah

Ini adalah suatu cerita tentang wajah orang tua indonesia.

Tadi sore saya jalan naik motor lewat PI, sebelum melewati lampu merah saya udah ngebut.. tapi ternyata lampu udah keburu merah. yaudah saya berhenti sebelum garis zebra cross (which is the right line in street that we have to stop if is RED). Trus dibelakang, saya denger klakson dr motor, karena lampu masih merah saya nengok kebelakang sambil nunjukin ke dia klo lampu merah (which is pengendara motor masih harus berhenti). Tapi dia ngotot minta saya untuk lenggser/minggir biar dia bisa maju ke depan (padahal saya udah di paling depan), dia ngomong apa saya gk denger deh. Pas lampu udah ijo (which is udah boleh jalan, hehehe..) saya tancap gas dan berharap di mendahului saya (krn pengen tau apa yang akan dia lakukan), ternyata dia ngomong "klo beli motor jangan kredit, biar gk takut di jalan" (dengan intonasi yang kesel). Saya sewot dong, saya bales " yeei.. siapa yang takut, berani koq saya" dan kita berpisah di pertigaan.

Selama saya jalan menuju kantor saya masih inget kata2 dan tampak fisiknya bapak itu.
"klo beli motor jangan kredit, biar gk takut di jalan" (dengan intonasi yang kesel)
1. umur sekitar 45an
2. kumisan
3. motor GLpro

Fakta yang saya dapat :
1. Ohh begini toh wajah orang tua indonesia, gk ada disiplin dan gk bisa memberi contoh sm yang muda.
2. Koq dia bilang "klo beli motor jangan kredit, biar gk takut di jalan". maksudnya apa ya? well yes i buy the motorcyle by credit, but it doesnt mean im fraid to riding in a street.

well dr contoh cerita diatas terbukti bahwa yang tua aja begitu gimana yang muda. Mungkin masih banyak contoh yang bisa kita 'share' (klo kata temen gueeee..).

Klo pun ada sedikit bahasa inggris (which is), itu gue contek dr tmn gue juga. hahahaah.. inggris setengah mateng. Piss from me now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar