And you are number

Minggu, 15 Maret 2009

Mari Dukung kehancuran lambung dan jantung

Bibir hitam hari ini dikarnakan pengkomsumsian produk kapitalis yang berkencur pada diri kalian. Menganggap sangat keren dan tampan dengan menghisap sarinya dan menyimpan dalam
lambung dan jantung adalah prioritas hidup kalian martir-martir penerima yang tidak pernah memberi dan memasukan sari-sari segar kediri kalian sendiri. Persetan dengan akal sehatmu, libido mu mengalahkannya dan menghabiskan ribuan rupiah untuk itu karena sama dengan mendukung nazi-nazi yang fasist itu.

Apa guna menyimpan stok dan menghabiskan sendiri? lebih baik kalian bagi untuk kaum kalian agar semua mati dan udara menjadi bersih. Sekali lagi persetan dengan libido untuk mengotori diri dan orang lain, kalian terlahir bersih, tetapi kalian mengotori diri sendiri pada saat sprema sudah keluar.

Ada satu cerita dimana kalian tahu itu tidak sehat tetapi tetap saja kalian kotori diri kalian dan kami terkena imbasnya, kontol kalian semua. karena telah merusak alam yang indah ini. Kalian takkan bisa mereduksi semua ini. Karena kalian tidak tahu apa-apa, kalian hanya tahu merusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar