And you are number

Minggu, 15 Maret 2009

DAI G4UL, OKS BANGET DEHH..

DAI G4UL, OKS BANGET DEHH..

tanggal 20, 7 hari sudah orang-orang muslim berpuasa. Berpuasa dengan segala tujuan yang salah satunya untuk menahan hawa nafsu. Banyak cara yang dilakukan orang berpuasa dalam mengisi aktifitasnya. Dari berjualan, bekerja, olahraga dan sebagainya. Juga banyak yang membuat atau mencari pahala. Salah satu pahala yang saya tau adalah bercerita, berkotbah atau berceramah tentang puasa, iman , agama dan sebagainya.

Kira-kira 15 menit sebelum berbuka puasa saya mendengar radio swasta anak muda ala jakarta di medan. Ada ceramah menarik yang tidak sengaja saya dengar. Karna pada saat saya mendengar ceramah dai yang terkenal gaul a.k.a G4UL itu saya sedang masak tumis tahu, tempe dan kacang panjang asam manis kesukaan saya. Saya mendengar cerita tentang orang-orang beriman dimana yang sangat ditekankan disini lebih kurang seperti ini :

Dai G4UL :
pemirsa yang budiman.. akhir kata saya ingin menyampaikan bahwa orang yang beriman adalah orang yang di depan pintunya ada ucapan salam 'assalamualaikum' (maaf klo salah tulis) dan membukakan pintunya bagi tamu, sedangkan orang yang tidak beriman adalah orang yang didepan pintunya ada tulisan 'awas anjing galak'.' wassalamualaikum wrb (maaf klo ada yang salah tulis lg)

temen-temen ngerti maksud perkataan dan perumpamaannya tadi? Saya menekannkan disini bahwa saya berusaha ojektif dalam menilai segala hal terutama perkataan dai G4UL itu.

tulisan awas anjing galak itu identik dengan salah satu pemeluk agama di indonesia. walaupun setau saya, ada beberapa temen saya yang beragama muslim pun memiliki anjing dan mempunyai tulisan awas anjing galak itu. Apa saya berfikir kalau seorang dai itu adalah fasis? menurut saya, ceramah diatas adalah sedikit geluntiran perkataan fasis yang mungkin menyingung pemeluk agama lain. Ini adalah opini saya. Kita sejak kecil diajarkan PPKN/PMP dimana mata pelajaan tersebut banyak mengajarkan kita bagaimana bersosialisasi, bertoleransi dan menghargai orang lain. Dan berdasarkan ceramah yang saya dengar, jelas itu bertentangan. Tentu saja jika artinya sama dengan yang saya pikirkan.

Sebagai seorang sarjana sastra dalam bidang seni, saya sangat memikirkan apa-apa saja yang keluar dan apa-apa saja yang saya tulis dari otak saya. Saya menyaringnya terlebih dahulu baru saya keluarkan. Mungkin maksud dai G4UL itu lain dengan yang ada di otak saya, tetapi jika kita pilah kata-katanya satu persatu sepertinya tidak ada pergeseran makna dalam ceramah dai tersebut.

Jaman sekarang adalah jaman dimana manusia menjadi tuhan di jaman postmodern yang merupakan DJ pada saat dakwah dimulai, terimakasih untuk ucok homicide yang menciptakan lagu puritan. dimana dia seorang yang fasis dan menuliskan lagu untuk orang-orang fasis. RELIGION IS YOUR PERSONAL PURPOSE = AGAMA ADALAH TUJUAN UTAMAMU.

Pertanyaan buat dai G4UL;

1. dari mana anda tau orang yang didepan pintunya mempunyai tulisan awas anjing galak itu tidak beriman? dan apa yang menjadi patokan untuk mengetahui orang beriman dari pintu rumahnya?

2. apa anda menyukai binatang? apa anda memakan binatang?
jika anda menyukai binatang anda akan menghormati binatang dengan cara tidak memakannya dan hidup diantaranya. Persetan dengan keharaman anda.

Jika anda seorang yang beriman, anda pasti mengetahui bahwa semua agam di bumi punya peraturan, JANGAN MEMBUNUH. Silakan membuka website :
islamicconcern.org

Mungkin saya sangat extrim bagi sebagian orang, tetapi inilah pola pikir saya tentang ceramah dai tersebut. Maaf jika saya ada salah tulis, dan sebut. tulisan ini saya dedikasikan untuk orang-orang yang berceramah dengan agama, tetapi berpola pikir sebusuk hitler. Piss out,

xyudhax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar