And you are number

Minggu, 15 Maret 2009

Your Photo Mean Something

Tulisan Ini berjudul Analisis Tentang Gimik Muka di Internet.

1. SMA STYLE (tangan ke atas 90 derajat, muka agak miring ke samping trus senyum kecut and then CLICK!) ini disebut juga posisi aman untuk cewe chubby, atau foto untuk generasi yang menolak tua.

2. SOK TEMBEM STYLE (kamera medium shot, trus muke objek di tembem2in, mulut dimonyongin and CLICK!). Ini pose cewe yang pengen banget jadi chubby (karena lutchuuu..), tp klo udah jadi chubby pengennya jadi kurus. Mau lo apa sih?

3. SSSTTT style (posisi dimana tangan telunjuk sssstt dimuka objek). Ini posisi andalan karena bisa nutupin jerawat. Suka dipake cewe2 emo/kul/skul. hihihihihi...

4. FOTO BARENG PACAR (posenya mesra-mesraan ato gimik lain)
kesimpulan 1.pacar gue ganteng/cantikk yaaa.. (walaupun gue biasa aja)
2. weeekk jelek2 gini gue punya pacar tauuu...

5. FOTO BARENG ARTIS/ORANG BEKEN (posenya sok akrab gitu)
kesimpulan 1. lo liat dong, gue kenal sama artis ini. Keren kan gue
2. lumayan biar bisa nampang di internet sama artis.

6. FOTO BARENG BAND TERKENAL (tetep pose sok akrab)
kesimpulan 1. biar dibilang anak gaul yang eksis
2. walau gue gk bisa main gitar tp gue udah dateng ke acara musik boo..

7. FOTO SAMBIL MAKAN (pose yang lagi asikk banget deh)
kesimpulan : 1. lo liat deh gue mampu beli makanan mahall tauuu...

8. FOTO SAMBIL HORMAT (pose hormat ala indonesia muke tetep sok imutt..)
kesimpulan: 1. mungkin biar dibilang nasionalis kali ya, meski gk apal banget sama pancasila.

9. FOTO SAMA TEMEN2 (biasanya ada gimik tertentu, ketawa bareng, bengong dll)
kesimpulan : lo sayang sama temen2 lo, no 2 dlm hidup lo adalah temen

10. FOTO SAMA KELUARGA
kesimpulan : lo sayaangggg bangett sama keluarga lo. no 1 adalah keluarga.

gue cuman just kidding, gk ada motivasi untuk melecehkan siapapun. Klo ada yang kebetulan ya mati aja lo.. hahahaahahah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar